Music's Top LIst / The List

Top 10 Album Covers of 2014


Kelis-FOOD-2014-1500x1500 (1)

Lupakan kenyataan bahwa saya memang seorang pemalas untuk urusan update blog. Jadi, resolusi 2014 untuk rajin ngeblog itu pun hanya sebatas WACANA. Oke, masih tersisa beberapa bulan lagi sebelum akhirnya menuju 2015. Seperti tradisi akhir tahun saya di blog ini akan membuat beberapa rangkuman daftar 10 terbaik terkait film dan musik yang pernah saya cicipi sepanjang 2014. Dan tentu kriteria “terbaik” versi saya sangat subjektif dan ini menyangkut sesuatu yang saya favoritkan. Well, tanpa berpanjang ria, saya akan mulai terlebih dahulu untuk departemen MUSIK.

Diawali dengan daftar 10 album covers terbaik 2014. Ada beberapa rilisan 2014 yang hampir masuk dalam 10 besar saya, antara lain

Paperwork (T.I), Supernova (Ray LaMontagne), Food (Kelis),

Lost In The Dream (The War On Drugs),

Supermodel (Foster The People), St. Vincent (St. Vincent),

1989 (Taylor Swift), It’s About Time (Todd Terje)

Singles (Future Islands)

ti-paperwork-deluxe-ddotomen wodlp3.11298covertext Todd Terje – It’s About Time Taylor-Swift-T.S.-1989-2014-1200x1200 st vincentRay LaMontagne –SupernovaFuture-Islands-Singles

Kelis-FOOD-2014-1500x1500foster-the-people-e28093-supermodel

——-

* TOP 10 *

——

10# XSCAPE (tied)

“Michael Jackson”

Michael Jackson – Xcape

YOU’RE DEAD (tied)

“Flying Lotus”

Flying Lotus – You’re Dead

9#ATLAS

“Real Estate”

Atlas_12Gatefold

8# CRUSH SONGS

“Karen O”

Karen O – Crush Songs

7# GREEN LANGUAGE

“Rustie”

Rustie – Green Language

6# THE PINK PRINT

“Nicki Minaj”

niki minaj pink print

5#  CLPPNG

“clipping”

clipping – CLPPNG

 

 

4# LP1

“FKA twigs”

FKA-Twigs-LP1

3# SYRO

“Aphex Twin”

Aphex Twin – Syro

2# NOTHING HAS CHANGED

“David Bowie”

David+Bowie+NHC+3cd+Packshot

 

1#

Are We There?

“Sharon Van Etten”

Sharon

Leave a Reply

