Movie Review

next comin up from Christina Aguilera : “BIONIC”


Ada kejutan apalagi dari penyanyi pop bersuara emas Christina Aguilera? Yang jelas kejutan pertama dari pemenang empat kali grammy ini adalah cover album keempatnya yang sudah dilaunching via website http://www.christinaaguilera.com. Sesuai dengan ekspektasi besar saya, cover album yang bertitel Bionic ini sangat mengesankan dan futuristic. Konsepnya begitu brilian, dimana wajah Xtina di sebelah kiri dimodifikasi dengan gambar mesin ala tubuh bagian dalam sebuah robot. Seakan-akan Xtina merupakaan jelmaan terminator wanita yang misterius. Konsep cover ini mungkin disesuaikan dengan title albumnya yang bertajuk BIONIC. Memang judul albumnya ini rada sedikit ilmiah dan kesan techno.

Aguilera menyebut albumnya BIONIC, karena kaya akan kombinasi genre dan style of music. Apalagi dengar-dengar, Aguilera mengeksplorasi musiknya dengan kesan seksi, gabungan dari elektonik dan elemen organic. Entah apa maksudnya, namun membikin kita penasaran jenis genre music apa yang bakal ditawarkan. Apalagi semenjak mengikuti album-album Aguilera sebelumnya yang notabene memiliki jati diri serta konsep kreatif masing-masing. Seperti album self titelnya yang mengesankan pencarian jati diri seorang Aguilera yang masih tampak malu-malu. Lanjut album The Stripped yang sangat liar dan dirty, namun menghasilkan nomor-nomor track yang nendang di kuping saya. Back To Basic sebagai album yang menampilkan sisi berbeda seorang Aguilera yang mencintai music blues, jazz, dan classic. Sehingga membentuk karakter Xtina blonde ala kopian Marylin Monroe, yang makin dicintai oleh para fansnya dan kritikus music. Dia juga langsung bertransformasi sebagai wonderwoman dalam album the best of KEEPS GETTING BETTER. Lalu konsep baru apa yang bakal ditawarkan dalam BIONIC???

    FIVE TIME GRAMMY AWARD WINNING RECORDING ARTIST
    CHRISTINA AGUILERA TO RELEASE NEW ALBUM “BIONIC” ON JUNE 8TH 2010

    FIRST SINGLE “NOT MYSELF TONIGHT” WILL PREMIERE ON CHRISTINAAGUILERA.COM AT 6PM EDT ON 3/30, IMPACTS RADIO ON 4/5 AND WILL BE MADE AVAILABLE ON iTUNES ON 4/13

Menengok situs officialnya http://www.christinaaguilera.com, untuk single pertama yang bakal dirujukdari album BIONIC itu, Aguilera memilih single Not Myself Tonight. Belum tahu seperti apa lagu barunya ini. Yang jelas single pertamanya ini bakal dipremier di website officialnya pada 30 Maaret 2010. Sementara album Bionic akan segera rilis pada 8 Juni 2010. Penasaran???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s