Movie Review

Lady Gaga’s HeartBeats: Headphone Futuristik Dengan Simbol Musik dan Fashion


Oktober 2009 lalu, Lady Gaga mengguncang telinga para penikmat musik dengan produk headphone miliknya bersama Dr.Dre. Dilabeli merek HeartBeats alias Detak Jantung ini lebih menunjukkan ‘signature’ seorang Lady Gaga yang gila dalam hal fashion, dimana headphone ini menawarkan desain futuristk yang beda dari style headphone kebanyakan. Heartbeats merupakan proyek kolaborasi Dr. Dre dengan Lady Gaga. Dr.Dre yang dikenal sebagai produser musik ini, sebelumnya memang pernah memproduksi headphone dengan label “Beats by Dr.Dre”. Dan kini Dr.Dre mencoba untuk memanfaatkan popularitas Lady Gaga untuk meningkatkan penjualan headphone miliknya.

Untuk memenuhi obsesi Dr.Dre akan proyek Lady Gaga’s Heartbeats itu, dirinya mempercayakan pengerjaan peranti elektronik ini pada Monster Electronics, dimana perusahaan ini juga yang mengerjakan produk Beats by Dr Dre. Mengenai design headphonenya ini, seperti dilansir ketika acara peluncuran headphone The Heartbeats by Lady Gaga di Best Buy, Los Angeles, mengakui terinspirasi dari sebuah jaket kulit bewarna kuning yang telah menemaninya hingga tumbuh dewasa. Dikutip dari ContactMusic, Gaga meyatakan kalau koleksi Heartbeats merupakan trinitas dari jati dirinya. Oya, HeartBeats pernah dipakai Gaga dalam videoklip Bad Romance coba kamu perhatikan deh lagi…

“In the deepest hour of the night, I confess to myself three things; I would die if I was forbidden to write, forbidden to love, or forbidden to fashion. Heartbeats embody the trinity of my human-being, with one additional vow: that SOUND matters. Wear Heartbeats, love each other, and celebrate the art and lifestyle of music.” –Lady Gaga.

Maka tidak heran design yang ditawarkan Heartbeats terdiri dari tiga varian warna yang futuristic yaitu merah, hitam, dan chrome. Desain body nya sungguh memikat dimana kepala headphone berbentuk segitiga diluar daun telingamu ketika kau pakai, dengan sedikit pola yang membikin gaya ketimbang headphone jenis lainnya di luar sana. Heartbeats seakan-akan memberikan detak soundtrack pada hidup anda dengan jelas dan kekuasaan, sertan memuaskan hasrat fashion ala Lady Gaga yang berkelas dan nyeleneh. Dan liat saja kabel headphonennya, belum pernah saya lihat seperti yang satu ini menyerupai pita atau kayak belt kecil dari karet ato bahan sintetik sejenisnyalah. Jadi pengen beli, tapi desainnya terlalu cewek punya, moga next Gaga membuat versi maskulinnya, ahay!!

One thought on “Lady Gaga’s HeartBeats: Headphone Futuristik Dengan Simbol Musik dan Fashion

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s