Movie Review

DELUPHER’S FAVOURITE 20 BROKEN HEART SONGS


Postingan delupher kali ini begitu melankolia, mumpung sedang musim para pencinta, haha..jadi maafkan kalau sedikit curcol alias curhat colongan!! Mungkin sudah lima tahunan saya melewati 14 Februari tanpa seseorang yang benar-benar special di hati, sudah banyak hari yang dilewati pula untuk menutup masa lalu dan membuka kembali lembaran baru. Mungkin itu tidak semudah dibayangkan, karena saya pria yang terlalu sensitif dan melankolis akan kesendirian. Mencoba??? Mencari seseorang yang lain itu???? Honestly, I’m too a loser about this, bukan saya bukan tipe pemilih tapi memang belum menemukan letupan-letupan yang disebut cinta itu hingga kini. Anyway, postingan ini sebenarnya bukan untuk curhat-curhatan. Tapi saya hanya ingin membagi My 20 Broken Heart Song !!!

Pernahkah atau seberapa banyaknya sih kamu patah hati????Seberapa seringnya sih kamu menyendiri dan membayangkan kenangan indah dengan sang mantan yang kini menjadi sangat pahit karena telah kehilangan dirinya!??? Pastinya semua orang memiliki lagu patah hati yang mewakili cerita patah hati mereka masing-masing. Bagi saya mendengarkan lagu-lagu patah hati bukanlah sebuah pertanda hari esok bakal kiamat akibat sebuah kata KEHILANGAN atau DITOLAK. The Broken Heart Song bagi saya adalah penyemangat buat menatap lembaran esok yang baru, kenapa???? Mungkin jujur saya orang yang aneh, karena lebih doyan dengerin lagu patah hati untuk menghibur dan menyindir diri sendiri, karena bakal selalu memotivasi saya untuk melihat hari-hari patah hati itu terlihat lebih cerah. So weird ahh!!!
Ya itu memang pandangan saya dengan lagu-lagu patah hati. Kalau kalian bagaimana????
This is it , My Favourite 20 Broken Heart Songs……………..


1. I’m Gonna Find Another You John Mayer
2. Broken Vow Josh Groban
3. Terlambat Mengerti Dygta
4. She’s Out Of My Life Josh Groban
5. White Horse Taylor Swift
6. Homeless Leona Lewis
7. Probably Wouldn’t Be This Way Leann Rimes
8. Emotion Destiny’s Child
9. One Last Cry Brian Mcknight
10. Always On My Mind Michael Buble
11. How Do I Live Leann Rimes
12. Tears On Heaven Eric Clapton
13. I’m His Only Woman Jennifer Hudson feat. Fantasia Barino
14. Leaving Tonight Jennifer Hudson feat. Neyo
15. If You Leave Mary J. Blige feat Music Soul Child
16. Mine Again Mariah Carey
17. Rapuh Agnes Monica
18. All Over Again Ronan Keating
19. Sober Kelly Clarkson
20. Thinking of You Katy Perry

(*)PS : lagu-lagu di atas diurutkan berdasarkan seberapa seringnya saya mendengarkannya dan saya memilih lagu I’m Gonna Find Another You by John Mayer sebagai urutan pertama, karena lagu ini punya tempat dan cerita tersendiri selepas saya putus dengan my last ex-girlfriend..lagu ini benar-benar memotivasi untuk menemukan someone yang baru lagi, hehehehhee

Terus apa lagu patah hati favoritmu????

3 thoughts on “DELUPHER’S FAVOURITE 20 BROKEN HEART SONGS

  1. Broken Vow aku suka yang versi Lara Fabian. Lebih merana banget emosinya. Out of Reach menjadi lagu wajib kalo ditolak dan All by Myself bikin hati makin teriris kalo pas jomblo hehehehe..

  2. gue baru aja dikianati org yang saya yakin itu ‘true love’gue……..sakittttt!!!
    belum pernah gue dikibuli pasangan gua sejahat ini, apalagi beberapa menit sebelumnya dia bilang ‘I love u’. Rasanya mau bunuh dia…mau balas sakit hati gue…entahlah, hati kecil bebisik ‘jangan.’

    Lagu Bryan Mc Knight:One last Cry, pas sekali

    Tapi BROKEN VOW bikin gue merinding sendiri……itu lagu benar2 kena.

Leave a Reply

