Movie Review

Christina Aguilera : Her New Single ‘Spotlight’ from Her First Movie “Burlesque”


Yeah, this is fresh new single from Christina Aguilera with entitled ‘Spotlight’ !!!! diambil dari original soundtrack of motion picture yang juga memampangkan namanya sebagai salah satu pemain dalam film berjudul Burlesque yang akan tayang pada November 2010. Karena Burlesque sendiri merupakan film yang cenderung musikal, maka dari itu track Spotlight pun diracik dengan gaya retro, dimana genre-nya masih blues ala ‘Back-to-Basic’ dengan dentuman big band yang totali keren. Vokal X-tina pun terdengar sangat matang dengan permainan nada-nada tingginya yang sayang untuk dilewatkan dalam single Spotlight ini. Semenjak mengeluarkan Back To Basic tiga tahun lalu, X-tina memang terdengar lebih catchy dan lebih nendang ketika menyanyikan track-track soul dan blues semacam ini, karena memang didukung oleh vokalitasnya yang mumpuni.

Single Spotlight sendiri sudah bisa anda unduh di situs internet dan hanya terdapat dalam album soundtrack Burlesque. Aguilera sendiri sebenarnya baru akan meluncurkan album solo terbaru berikutnya yang diberi judul Bionic, dimana akan rilis Maret 2010 mendatang. Belum diketahui secara pasti single apa yang akan dilempar ke pasaran untuk mendulang sukses Bionic, tentunya hal itu semakin membuat penasaran para fans nya. It’s time about X-Tina come back guys!!!

About Burlesque

Sebuah langkah yang sangat brilian diambil Christina Aguilera untuk mendobrak dunia perfilman Hollywood dengan membintangi film musikal perdananya yang berjudul Burlesque. Film arahan Steve Antin yang pernah menyutradarai film Glass House: The Good Mother (2006) ini juga mempertemukan Aguilera dengan penyanyi papan atas Cher dalam Burlesque.

Burlesque’ menceritakan seorang gadis yang berusaha melupakan masa lalu kelamnya kemudian terjun sebagai penari Burlesque. Burlesque merupakan sebuah pertunjukan teater penuh humor yang menampilkan parodi-parodi tentang persoalan politik maupun sosial. Pertunjukan itu pun sering dihubung-hubungkan dengan tarian striptis. Sebenarnya belum pasti peran apa yang akan dimainkan Aguilera dalam film ini karena masih ada perundingan antara pihak manajemennya dan pihak film tersebut. Ada yang merumorkan dia akan memerankan karakter bernama Ali dan ada pula yang mengatakan dia hanya bernyanyi dalam film ini ( seperti dilansir 21cineplex.com dari slashfilm.com). Bahkan diisukan pula Aguilera akan memiliki adegan striptis dalam film. Apa pun itu , tentunya sangat disayangkan jika tidak menonton aksi perdana penembang lagu Beautiful ini di layar lebar. Jadi enggak sabaran !!!

One thought on “Christina Aguilera : Her New Single ‘Spotlight’ from Her First Movie “Burlesque”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s