Movie Review

Sensasi Cakar Snow Leopard di Mac Kamu!


Buat kamu semua penggila Apple pasti terjawab sudah rasa penasaran kamu ama sistem operasi Manchintosh terbaru bernama Snow Leopard. Yup, menyusul keberhasilan Mac OS X Leopard, akhirnya Snow Leopard pun dilempar lebih awal oleh pihak Apple pada 28 Agustus 2009 kemaren. Menurut pihak Aple sendiri, ukuran Snow Leopard ini hanya setengah dari versi 10.5 Leopard dan membebaskan ruang dalam drive kamu hingga 7 GB saat diinstal. Lewat Snow Leopard, Aple menjanjikan interface yang lebih baik, cepat, dan semakin mudah digunakan. Snow Leopard hanya bias kamu install di Mac kamu yang berprosesor Intel. Cukup hanya dengan $29, kamu udah bias ngupgrade Leopard-mu ke system operasi paling canggih di dunia ini. Snow Leopard atau juga dikenal Mac OS X 10.6 ini merupakan penyempurnaan dari Leopard dalam hal efisiensi, stabilitas, dan keamanan sistem. Selain itu Snow Leopard juga focus dalam hal upgrade kecepatan hingga fitur-fitur yang dimodifikasi biar lebih sempurna dan sederhana. Lebih kentara terlihat di wajah Snow Leopard ini adalah perubahan antar muka Quik Time dengan jendela berwarna hitam.
Mau tahu aplikasi-aplikasi baru apa aja yang bakal kamu temuin di Snow Leopard??!!!!!

1. Exchange
Fitur terbaru ini termasuk besar dan special dengan dukungan exchange email seperti Microsoft e-mail. Exchange juga memaximalkan untuk daftar kontak dan kalender server. Selain itu didalamnya kamu bakal nemuin aplikasi lagi bernama iCal yang mampu mengerjakan tugas yang terbilang rumit, bahkan mampu mengatur jadwal pertemuan berdasarkan status undangan.
2. Malware Check
Lebih diperuntukkan untuk memberikan proteksi yang kuat dari malware.
3. Expose
4. Akan membuat jendela diselaraskan dengan grid, sehingga sebagian besar orang akan menemukan kemudahan untuk dengan cepat memindai melalui layar mereka dan menemukan jendela yang mereka inginkan.
5. Dock
Ada sejumlah opsi yang bias di sub menu Options yang membikin menu awal enggak terlalu kelihatan rumit saat kamu menggunakannya.
6. QuickTime Player
Menggaburkan fitur QuickTime Pro, dimana memiliki kemampuan merekam dan memotong video termasuk screencasts dan berbagi video di iTunes, MobileMe, dan YouTube.
7. Browser
Di Snow Leopard, kamu udah bias nikmatin Safari 4.0, dimana bikin kamu betah bersluncur di dunia maya.
8. Finder
Yup, finder emang pusat pengendalian file dan folder di Mc OS X, yang kini lebih dimantapkan lagi dengan aplikasi Cocoa 64-bit. Finder baru ini juga akan berjalan jauh lebih resposif, yang tentunya berpengaruh pada ketajaman gambar yang disajikan.

So, kamu tergoda dengan Si Macan Tutul Salju ini. Nah, buruan nae upgrade segera Mac kamu dengan Snow Leopard yang okeh punya!!! (&dy/berbagai sumber)

One thought on “Sensasi Cakar Snow Leopard di Mac Kamu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s